Saturday, October 23, 2010

ars ars ars!


Kami ARSITEKTUR..Semangat pantang mundur..

Kami berbeda..Tetapi satu jiwa..
AYOO..JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG
AYOO,,JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG
AYOO..JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG
ARSITEKTUR 2010!
solid! solid! solid!
Jaaaayaaaaaaa~

Astaga. Suara heboh dan hedon apa itu?
Itu mars arsitektur 2010! Horeee~

Ga berasa banged, udah sekitar 2 bulan gw jadi anak kuliahan. 
Ciee mahasiswaaa, udah dewasa nih gue. Aseek aseekk~ (padahal tidur masih meluk boneka, terus iler kmana mana).

Kuliah di ars, rasanya seru banged. Ampir tiap hari gue ngalamin kejadian ajaib. Sayang gw ga bisa nge blog tiap hari nih disini. Sibuk meeeenn. 
Sorry yaaaaa, saya memang blogger payah..
uhueee..
#garuktanah..

Udah lama banged nii gw nga nge blog, udah agak lupa caranya. haha. Okelah, gw coba nge blog lagi :D.
Makasih buat yang nunggu-nunggu post dari gue.
Buat yang ga nunggu? HUH!

No comments:

Post a Comment