Friday, May 7, 2010

dari aib ke aib

Lanjutt post tentang gym. Wah maaf yah kepisah-pisah. Gw ga gtu suka too looonggg post. Cape bacanya.

Jadi selain ada si Grace, di PM gw ketemu Lichwan sama Boti, lagi pada taebo. Apa itu taebo? Bukan, bukan tae kebo. Taebo itu kaya aerobic tapi gayanya lebih gahar. Tinju-tinju begitu.

"Sa, mau ikutan ga? Cape loh itu.." si Grace nanya agak ragu-ragu.
"Mau!! ayo-ayo! itu mah CUMA tonjok-tonjok doang!!" Gw segera narik Grace dan bergaya sok pro.

Semua orang bergerak sesuai irama, cuma gw yg kaya kesurupan, sruduk sana sruduk sini. Susah sih kalo emang turunan sapi, bawaan nyeruduk aja. Tapi gw cukup tau diri, begitu gerakan gw udah mulai bar-bar, gw berhenti. Mencoba ikutin instruktur, mengatur irama. Sesaat gerakan gw benar, tapi selalu berakhir dengan sradak-sruduk orang lagi. Ya udahlah yah, bawaan alam. Gimana lagi.

Sebenernya gw bingung, rasanya tonjok-tonjokan ga pernah seribet ini. Ada musiknya, ada iramanya. Kalo besok gw berantem sama ade gw, nyetel musik dan ikutin irama dulu kaya taebo, bisa-bisa udah bonyok gw di injek-injek sama dy. Dy kan brutal.

Setelah sesi taebo dan latihan trisep, gw masih mencoba treadmill dan dance class. Gw bagai berpindah dari satu kegagalan ke kegagalan lainnya. Dari satu aib ke aib berikutnya. Gapapa, berani malu itu baik (alibi).

Udah cukup gw mempermalukan diri gw. Akhirnya gw sama Grace mutusin buat pulang. Lagi bingung pulang naik apa, kita liad Joshua. Dan ternyata dy bawa mobil. Akhirnya kita nebeng Joshua. Tapi waktu itu kita belum sadar apa yg akan menimpa kita beberapa saat kemudian.

Begitu starter mobil, Grace ngomong "Wahh Josh, makasih yah boleh nebeng."
"Ahh, gapapa lagi Grace, tapi..emm..keamanan ga ditanggung loh"
"Loh? Memang kenapa? Lu dah sering kan bawa mobil?" Grace mulai punya feeling ga enak.
"Eh..Sebenernya baru sekali ini sih..hehe" Joshua senyum-senyum.

GLEG..Semua menelan ludah.

"Hah? Kok..kok..lu bisa yakinin bokap nyokap lu buat ngasih lo bawa mobil?"
"Emm..Sebenernya lagi ga ada orang dirumah." Joshua mulai menyeringai.

GLEG..GLEG..Double menelan ludah.

Semua mulai meraba-raba nyari pegangan pintu mobil. Siap melompat keluar. Tapi kalah cepet sama  Joshua yang ngunci pintu dari central lock. CKLIK..

Joshua mulai ketawa setan..
"Nyiahahahaha, ga ada yg turun!!! Semuuuaaaa pulang ikut gueeeee!! Readyy??"
JUSSSSS..Mobil pun melaju.
Bapa kami yg ada di sorga, janganlah masukan kami ke dalam pencobaan. AMIN

No comments:

Post a Comment