Saturday, May 15, 2010

Dari neraka?

Si jesen potong rambut. Jadi botak. Ngeliat dy botak, gw jadi khawatir. Jangan-jangan otaknya ikut terpangkas bersama helaian rambut. Tapi gw menepis pikiran ini. Si Jason kan otaknya bukan dikepala.

Pulang dari salon, si Jason datengin gw. Dengan tampang serius.
"Ci, ini serius yah. Tadi selama potong rambut, Jason berpikir..."
Widih. Ternyata dy bisa mikir. Berita baru."Kenapa sen?"
Sambil megang kepalanya dy bilang, "Jason kan udah botak..."
"Terus?"
"Jangan suka dijitakin lagi yah, udah ga ada pelindungnya".
Gw bingung, seumur-umur, gw ga pernah kok jitakin dy.
"Kapan cici jitakin kamu? Ga pernah loh. Cici kan baik"
Dy diem sebentar, terus bilang "Itu, biasa kalo cici tarik kepala jason terus didorong, namanya apa?"
"Jedotin."
"Iya, itu maksud Jason"
"..."

Entah mengapa, setelah dy ngmg begitu, gw semakin ingin jitakin dy. Jason, kamu menginspirasi cici. haha.
Apakah kalian merasa gw cici paling jahat sedunia? Jangan menyimpulkan secepat itu, kalo kalian belum merasakan punya ade, kaya ade gw.
Tau ga sih apa yang paling menyenangkan dari menyiksa dy? Karena kalo disiksa dy ketawa. Ini beneran loh.
Ade gw, kalo gw cubit, dy ketawa.
Terus gw jambak, dy ketawa tambah kenceng.
Ya udah gw tabok, dy ngakak.
Akhirnya gw jedotin kepalanya ke tembok, eh dy nangis terus ngadu. Kurang ajar.

Yang terakhir itu bohong deh, sadis amat kali gw.  Yang terakhir doang yang bohong. Sisanya? ehem ehem..

Gw sempet ngobrolin hal ini sama si Budi.
"Bud, kenapa yah, ade gw kalo dijailin ketawa?"
"Memang gitu lagi sa, sepupu gw yang masih kecil ajah mainnya gebuk-gebukan. Gw sama cici gw dulu juga begitu." Kata Budi menenangkan gw.
"Oia? Jadi maksud lu wajar kalo ade gw udah gw jambak, tendang, dudukin, injek-injek, masih ketawa?"
"..."
"Bud? Budii?"
"Lu bener-bener cici dari neraka"
"Oh! Bener juga kata lu, mungkin dy itu memang ade dari neraka."
"....." Budi terdiam.. "Sa, ELU yg dari neraka..Bukan dy.."
"Iya iya, dy memang dari neraka." 

Pura-pura budek selalu jadi jalan terbaik

Hal ini gw sampein ke Jason
"Sen, kamu itu dari neraka yah?"
"Yang letaknya dibawah kaki ibu yah?"
Ternyata khekawatiran gw bahwa otaknya ikut terpangkas, terbukti.

8 comments:

  1. wkwkwkk..emang nh..cici dari neraka.. XD

    ReplyDelete
  2. iya iya..dy memang dari neraka :p

    g mah dari surga~

    ReplyDelete
  3. dikau sadis skali chaaaaa...
    tp jason mank seperti it... hahahaha
    tapi ap skrang jason beneran botakkkkkk?????

    ReplyDelete
  4. ihihihihi..
    ahahahaha..
    iyahh..kamu mesti liad..
    eh ci, kapan ada di karet? aku mau kesana nii..mau minjem kebaya..@@

    ReplyDelete
  5. parah"..
    #aduin ke #komnasHAM ini...
    hahahah

    ReplyDelete