Friday, May 7, 2010

Mari ke gym

Sore ini gw diajak nge gym sama Grace. Di PM. Dan gw ga punya member.
Tapi berbekal janjinya si Grace yg katanya "Tenang ajah sa, tar gw yg urus" hati gw pun tenang.
Akhirnya kita berdua melaju ke PM. Sampe di PM, gw panik lagi.
"Aduh Graceee, gimana nii? Gw ga ada member, bilang apa ke abangnya? Gimana?" gw mulai ribut.
Grace jawab dengan tenang "Udah, ntar gw yg ngmg. Lu tenang ajah"
Kok ni anak tenang banget ya? Gw mulai curiga, jangan-jangan si abang penjaganya itu salah satu lelaki simpanannya Grace? Atau jangan-jangan si Grace bekas tukang kebun di PM? Atau jangan-jangan,jangan-jangan,jangan-jangan. Terlalu banyak jangan-jangan yg terlintas di kepala gw.
Oke ga penting,  lanjut. Jadi intinya berkat kebusukan si Grace, gw berhasil masuk ke PM.

Gw liad si Grace latihan trisep (apa bisep? apa asep? tau ah gelap), pokoknya katanya yg buat ngecilin lengan. Ngecilin lengan? Gw ngeliat lengan gw. Ga ketemu. Mana lengan gw? Yg gw lihat adalah benda sebesar tales bogor nempel dibawah ketek. Oh! Ternyata itulah lengan gw! Gw pun buru-buru nyolek si Grace.
"Grace, gw mau coba donk, mau ngecilin lengan!"
"Lu mau coba? bentar gw ringanin dulu bebannya"
"Halah..ga usah! segini mah cetek!"

Gw duduk.
Gw berusaha menarik. Menarik. Dan menarik.
...Beberapa menit berlalu...

"Grace, kok ga gerak yah?"

"Bego sih lu, sini gw entengin bebannya."
"ehehehe.." gw cengengesan.
Si Grace ngurangin bebannya, sampe yang paling enteng.
"Nahh, kalo segini gw pasti bisa nih Grace." Kata gw dengan percaya diri.

Gw berusaha menarik lagi. Menarik lagi. Dan menarik lagi.
...Beberapa menit berlalu...

"Mmm..Grace, kok masih ga gerak yah? ehehehe.."
Grace kebingungan.Akhirnya dy manggil instrukturnya. Ngeliat gw, instrukturnya bilang
"Yang kaya begini mah, ga usah pake beban."
Bang, "yang kaya begini mah" maksudnya apaan tuh? Saya tersinggung! Memang badan saya cuma isi dosa yg mengeras dibalut aib, tapi jangan begitu donk! HUH!
Akhirnya bebannya diangkat semua.

Untuk yang ketiga kalinya gw berusaha menarik. Menarik. Dan menarik.
BERHASIL!! gw berhasil tarik itu beban! Berat banged sih, tapi bergerak! Gw bangga! GW BANGGAA KAWAN!!

Gw masih merasa bangga. Tarik lepas tarik lepas beban dengan ceria, sampe gw ga sengaja nengok ke kanan, dan liad tangan si abang megangin alatnya. Dy gerakin alatnya naik-turun-naik-turun. BAH!

"Bang, ga usah dibantuin. Saya bisa sendiri kok. Kan udah ga ada bebannya."
"Ohh, oke." Si abang pun ngeloyor pergi.
Dasar si abang, underestimate banged sih sama gw. Dy kira kalo ga ada dy, gw ga bisa angkat kali. Cih!

Setelah si abang pergi, gw nyoba lagi. Dan alatnya tidak bergerak.

2 comments: