Thursday, March 25, 2010

Mau jadi apa?

Cita-cita..
Semua org punya cita-cita.  Gw juga punya. Banyak malah!
Tapi gw udah agak lupa, cuma inget beberapa.

Yg paling gw inget, gara-gara baca conan, gw pernah pengen jadi detektif.
Om gw nanya "Tasa, kamu gede mau jadi apa?"
"Detektif Om!" gw jawab dengan bangga.
Tapi setelah  dipikir, jadi tokoh baik itu ga asik yah? Jadi tokoh jahat terlihat lebih menantang.
Besoknya..
"Tasa..Kata om kamu mau jadi detektif yah?" Kata ii gw sambil ketawa-ketawa.
"Sekarang udah nga kok."
"Loh? terus mau jadi apa?"
"Pembunuh."
...

Dy berenti ketawa, tak berkomentar lebih lanjut. Kalo dipikir enak yah jadi anak kecil, bebas bermimpi. Bilang mau jadi pembunuh juga gapapa. Coba udah segede gini gw blg mau jadi teroris, besok bisa-bisa densus 88 nyerbu rumah gw.

Dan pokoknya setelah itu gw sadar, pembunuh itu bukan hal yg baik. Gw beralih mau jadi get backers (plis deh ah), mau jadi pemain drum, mau jadi penyanyi, mau jadi guru TK, mau jadi designer, mau jadi pemain bola, mau  jadi ilmuwan, mau jadi tukang parkir, mau jadi pemain bulu tangkis, mau jadi tukang sulap, mau jadi banyak deh pokoknya!

Lagi inget masa kecil, gw jadi inget si jason.  Dy mau jadi apa yah?
Gw ga tau dy mau jadi apa. Tiap kali gw nanya, dy blg "ga tau!".
Kenapa ga tau? Ga.tau? Tau.ga? Nga.nga? Tau.tau? Kenapaaa bisaa gaaa tauu cita-citaa sendirii??  Sungguh anak yg  buram.
Gw masih bingung, sampai kmarin gw menemukan ini di fb dy.


D'masiv. Wow. Dy mau jadi d'masiv. VOKALIS D'MASIV. Teruskan mimpimu nak. Seperti kata d'masiv:
"Jangann menyeeraahh..Janggaann menyeraaahh~"

No comments:

Post a Comment