Wednesday, March 24, 2010

Math Lovers!

Mba pesen pizza, math loversnya satu yah.
...

Eaa..Bukaann..Bukaann..
Bukan "Math Lovers" yg itu.
Ini math lovers = pecinta matematika.

Hari ini hampir smua anak kelas 12 yg ikut UAN jadi math lovers. Katanya sih UAN mat hari ini gampang. Waahhh, selamat deehh! Setelah hari pertama UAN (Be.i, Bio, Sosio) yang begitu "abu-abu", kita dapet hadiah soal mat yg asik.
Horeee~

Menurut gw sebenernya tadi gampang, tapi gw takut banyak salah itung, soalnya gw bikin sambil setengah tidur.
Kalo kata si jesen
"Setengah tidur? Gapapa lah, setengah doank ini yg tidur, yg penting setengahnya bangun"
"Kaga kok, setengahnya lagi gw ngelamun."
"Gagal lu ci.."

Adik tidak sopan. Huh.
Anyway tadi ada satu soal yg membekas di hati, terukir di kalbu. Ceilee. *lempar sendal! Bletak!*

Intinya itu soal cuma :
1/2 +1/6 = 4/6
Hmm..Kecilin jadi 2/3..
Liad jawaban.
Ga ada 2/3!!
Gw ngitung sampe enam kali. 1/2 + 1/6 hasilnya 2/3 kaan??
Di jawaban bahkan ga ada hasil yang /3, smuanya /5, /6,atau /4.
setelah berkutat 15menit, gw sadar
pilihan C = 4/6.

Bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..

2 comments:

  1. hahaha..
    ngakak lagi..
    in the end dapet brapa uan mat nya emg zha?
    #siap-siap-pongah
    wkwkwk

    ReplyDelete
  2. nga mauuu..maluuuu..jeeeleeeekkk ==..
    dasar pongah!!hahaha

    ReplyDelete