Sunday, March 21, 2010

Telepon jeruk

Lihat di sini 

Apaan tuh?

Itu telepon jeruk, warga baru di sekolah gw!
Jadi kmrn siang, gw sama nene lagi jalan ke telepon umum (beginilah kalo sekolah ga boleh bawa hape, bawaan nyariin telepon umum terus). Pas lagi jalan, kita liad benda oren gonjreng di depan TU.
Si nene nyolek-nyolek gw, "Sa, itu kayanya telepon umum tuh"
Kita berdua pun ngerubutin si telepon dengan semangat, memandang dengan tatapan kagum.
"Ih iyah! Ada namanya lagi!! Telepon jeruk telepon jeruk!" Gw semangat-ga-jelas gtu.
"Ayo kita coba! Minta gope sa, gope!" Nene ikutan semangat.
Akhirnya waktu nunggu dijemput kita pake buat mainin telepon jeruk. Norak bangeedddd.


Dan yg kita temukan dari telepon jeruk :

1. Bisa nelepon ke hape.
    Mau nyoba, tapi miskin. Ga punya recehan lebih dari gope.
2. Bisa SMS.
    Langsung kita coba, sms ke hape gw, isinya : "cewekkk, godain
    kita donk! Ihiyy.."
3. Bisa refund.
    Salah, maksudnya ada tombol refund. Tapi menipu, ga bisa 
   dipake.
 
Tapi sayangnya :

Mahal! masa sekali nelpon 165? Biasa gw cuma 100! *pelit ga ketolongan*

Berbekal kenorakan gw, pulang sekolah gw blg ke jason.

"Sen, ada telepon jeruk di sekolah!!"
"Apaan tuh?"
"Iyah, jadi itu tuh telepon umum, tapi gaul! Bisa telepon ke hape, bisa SMS, bisa refund juga! Asik yah! Asik ga asik ga asik ga?"
"Mmm..Bisa buka facebook ga?"
 
Bisa, tar gw bikin dulu telepon mangga.

2 comments: