Thursday, March 4, 2010

Insomnia

"Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
"

-Craig David, Insomnia-

Insomnia..
Insomnia..
Insomnia..

Ergghh, gw benci sekali satu kata itu sekarang ini. Kenapa?
Karena gw lagi merasakan!
Gila menn. Org hobi tidur kaya gw, tiba-tiba ga bisa tidur, menderitanya aduhai..
Dulu gw memang susah tidur pas malem, sebenernya bukan susah sih, tapi emank gw suka begadang. Dan siangnya gw cinta sekali tidur. Jadi yah impas.
Tapi ga tau kenapa, kira-kira dari hari minggu kemaren gw susah banged tidur, ga cuma malem, SIANG JUGA!
Bayangin ajah, badan lu dah lemes, dengan terseok-seok pergi ke pergi ke kasur...
Merem, ga bisa tidur..
Golek golek kanan kiri, ga bisa tidur.
Nungging, ga bisa tidur.
Salto jungkir balik, kejedot tembok.

Arrgghhh!!
Puncaknya sih dua hari ini.Gw dah 2 hari nih blom tidur. Efeknya?

*Mata : Ngilu dan panda abis.
*Perut : Mual terus.
*Pundak : Kaku kaku
*Kepala : Pusing
*Kaki : Bau (yee, emank dasar ajah sih males cuci kaki..)

Aduh, kenapa yah?

No comments:

Post a Comment