Saturday, July 17, 2010

Potong rambut~

Hari ini saya potong rambut!
Horeee! Udah lama gue pengen potong rambut, soalnya poninya udah kaya alay gitu. Puanjaaanggg seekaaaaliii! Oke, itu lebai. Tapi emang panjang, dan ga beraturan.

Masalahnya adalah gue ga tau ini rambut mau dipotong model apa.
Jadi gue memutuskan, gue mau potong rambut model "Terserah ajah deh".

Dan hari ini gue lagi pake kacamata, so pas dipotong gue lepas donk kacamatanya. Berhubung minus gue parah, jadi modelnya bener-bener "Terserah ajah deh."
Pas selsai, biasa gue selalu kaget melihat banyaknya rambut gue yg bertebaran. Tapi pas gue liad tadi, kok ga ada rambut di lantai.
"Mas, rambut saya mana?"
"Loh? ini yang diatas kepala?"
"........" Gue terdiam..
"........." Dy terdiam..
"Err..Maksudnya rambut yg habis dipotong."

Dengan tatapan aneh, si mas nunjuk setumpuk rambut di bawah sana. Gw shock, BANYAK BANGED! Gile, rambut gue yg dipotong segitu banyak, jangan-jangan bagian belakang kepala yang ga keliatan di kaca, botak lagi.
"Mas, buset, rambut saya dipotong banyak begitu, ga botak mas?"
"Bukan yg itu, yg di sebelahnya."

Oh, ternyata gw salah liad, itu rambut org disebelah gue..Fiuhh..
Lalu gue beralih ke sebelahnya. Disana ada beberapa helai rambut. Oke ga beberapa helai, tapi super sedikit. Gue bimbang. Tadi gue cukur rambut, apa cukur jenggot (Iya, gue punya jenggot. Ngiri ye?)? Kok dikit amad?
Setelah pake kacamata, ya ampun. Ternyata gue bayar mahal-mahal cuma buat di potong poninya.

Bagus?
Behhhhhhhhh, ini poni langka banged deh pokoknya. Bentuknya...bentuknya..bentuknya..
Bentuknya tak terjelaskan, gue sampe ga berani ngaca.
Kapan yah poni gue normal lagi. Hiks.

No comments:

Post a Comment