Thursday, July 15, 2010

Welcome home! :D

Anjing gue melahirkaann!
Perasaan itu anjing juga masih muda, bisa-bisa nya dy udah punya anak. Kalo kata Jason, ini adalah akibat pergaulan bebas.

Anyway, seumur hidup gue punya anjing mau melahirkan, ga pernah serepot ini.
Jadi ceritanya kemarin malem, gue lagi rame-rame di kamar, nonton TV. Tiba-tiba ada suara kaing-kaing dari dapur.
Nyokap gue mulai khawatir. Di rumah ini memang cuma dy yg paling perhatian sama anjing, gue-bokap-jason cuma suka nyiksa doank. "Si Loli kenapaa tuh? Kok kaing-kaing gitu sih?"
Bokap gue jawab dengan santai "Paling ditakut-takutin sama tikus"
...
KAIIINNNGGGGGG..
...
KAAAAIIINGGGGGGGGGGGG..
...
Semua pun tergopoh-gopoh lari ke dapur.
Ternyata ada air kuning-kuning bening dimana-mana. Bercampur darah. Ohh noo. Gue bersiap balik ke kamar. Ga kuat deh gue liad darah berceceran begitu. Tapi niat ini digagalkan sama si nyokap. Dy blg "Mau melahirkan tuhh, bantuin sanaa..Bantuiiinnn!" sambil dorong-sorong gw.
Bantuin? Bantuin apa?
Dikira gw bidan kali. Gue bantuin ngeden ajah deh. Ato nga gue......

KAINNGGGGGGG..
Oke oke, ga pake ngagetin juga sih.

Gue deketin dy, terus usap-usap, eh dy malah jalan-jalan. Sumpah deh, ni anjing sih gagah loh! Anaknya udah stengah keluar dan dy masih berlarian ke kanan dan ke kiri. Wei, duduk weiiii.

Akhirnya tuh anak lahir juga. Fiuuhh! Gw segera lari menjauh.
Bokap gue yg ngeliatin dari deket komentar
"Anaknya prematur nih kayanya! Belom ada bulu, BOTAK!"
Wew, anjing gue botak.
"Eh eh, ini kok badannya nyambung sih! Anjingnya kembar siam! Kepalanya dua!"
Weew, anjing gue berkepala dua.
"Ya ampuun, kok gede begitu yah? Ini kaya babi!"
Weeew. Anjing gue, adalah ... babi?
"Yaahh, ga gerak, mati deh tuh." Bokap gue berlalu dengan tatapan sedih.

Oke, kesimpulannya, anjing gue yang adalah babi botak berkepala dua, sudah mati.
Gue ga minat ngeliatnya, makasih deh.

Paginya gue bangun, gue liad ANAK ANJING NORMAL tidur di dapur. Tanpa botak, tanpa kepala dua, tanpa bentuk babi. Dan hidup. Ternyata bukan salah bunda mengandung. Salah bapak melihat.

2 comments: