Saturday, July 17, 2010

Thanks! :D

Heii, gue masuk UI :))

Thanks buat Tuhan Yesus, itu pasti!
Semua ini bukan kekuatan gue, soalnya kemaren gue dah cek jawaban gue, dan gue hopeless gila. Tapi ternyata Dy punya jalan yg lain, dan gue diijinin masuk UI .

Buat bokap gue yang bolak-balik anterin gue BTA intensif selama sebulan, dari Jakarta Utara-Jakarta Selatan. Ga cuma nganterin, tapi juga nungguin gue BTA berjem-jem di depan gerbang. Thanks dad, you're rock! :D

Buat nyokap gue yang bawelin gue tiap hari dengan ancaman nga-lolos-nga-usah-kuliah-lo. Hoho. Gue tau itu boongan doang, tapi itu memotivasi banged.

Buat temen-temen gue, tim power ranger (haha, plis deh!). 5 orang ini yg ga abis-abisnya beriman kalo gue bisa dan ga pernah berenti percaya sama gue. Terutama Icel. Temen seperjuangan gue dari awal!

Buat Lady Inez Dominique Lius, you're sooo sweet dear :). Makasih lo percayaa sama gue dari awal banged, sampe nge bookingin gue kamar kost. It means a lot for me. Thanks darl!

Buat Grace fonda,yg udah bareng-bareng jalanin ini sama gue. Buat Hans yg nemenin gue pas snmptn. Buat Vivi, Stephanie, Yolan, dan smua temen sekelas BTA yang baik banged selalu ingetin gue buat ga dateng telat dan bangunin gue kalo ketiduran :). Buat smua temen gue yang lainnya, yang udah doain dan dukung gue, Shenny, Licuan, Jere, Ajun, Ben, Icip, Venny, dll.

Buat siapa pun yg baca ini. Dan siapa pun yg doain gue. Makasih yah. Ini berkat kalian juga :) Mungkin biasa ajah buat kalian, tapi dukungan kalian selama ini bener-bener nolong gue. Thanks!

No comments:

Post a Comment