Sunday, April 4, 2010

Ayo Ribut!

Widihh..
Judulnya cadas! Hahay..

Ribut? Iya!
Siapa? Saya!
Sama siapa? Anak SD!
Uwoowwwww.

Jadi ade gw kemaren nulis status FB.
"30 may dan 3 november adalah hari penting buat saya ^^"
setelah nulis status, dy pergi. Tinggalah gw bersama FBnya yg masih menyala. Tiba-tiba muncul notif, ternyata temennya ngasih komen di status.

"Diam lu jas!!"
Karena kasian ade gw dinyolotin (apa karena kepo), gw yg bales. Tentu saja si teman tidak tahu menahu.
"Diam? kenapa diam? diam duriduridum..ayo ribut ajah..ayo ributt.."
Ngerasa diajak ribut (padahal bukan begitu maksudnya..) Temennya emosi jiwa "Eh, beraninya lu jas! Sini lawan gw kalo berani!"
"Asiiikkk~"
Temennya tambah emosi, kepalanya keluar asep "Kalo udah mau mati panggil gw lu!!"
"Kenapa panggil? Anda tukang gali kubur?"
Temennya siap meledak "Senen istirahat kedua ketemu gw di perpus!"
"Beneran? Tapi ini daritadi cicinya loh.."

5 menit..
10menit..
30menit..

Tidak dibalas lagi sampai sekarang.
Hai teman, kamu kemana? Ga jadi ketemuan?

6 comments:

  1. ahahahahhahahaha..
    nyaa likes this! mari main ke kelasnya n foto2 itu ank dgn pose sangar..*w*

    ReplyDelete
  2. hahahaha..
    gila yah anak jaman sekarang, mainannya ngajak ribut..ga nahaann..==..ckckck..

    ReplyDelete
  3. gorjes likes this too! eh za, gw udah liat status dede lo.. temennya dede lo yang ngajak ribut itu ga pede yah? sampe pasang muka taylor lautner, bwahahaha

    ReplyDelete
  4. hahaha..
    takut gw kenalin kali kalo ketemu disekolah..xD
    *pede gila, kalo ketemu bisa-bisa gw kali yg dilabrak..*

    ReplyDelete
  5. iseng abis n labil parah..
    hahaha

    ReplyDelete
  6. ngatain g labiill lagii..
    ayooo ribuuutt!
    hahaha xD

    ReplyDelete