Monday, April 26, 2010

Ga telat?

Ada yg ikut synemax kemaren sabtu?
Saya ikuuttt!! *Tunjuk jariii*

Buat yg ga tau, synemax itu kkr. Saaayaaangg seekaaalii kalo kalian ga ikut. Itu bagus banged loh!

Anyway, tau kan gw hobi telat?
Dari hari sebelumnya, gw udah mikir kalo gw ga boleh telat kali ini. Masa mau ketemu Tuhan pake telat. Setau gw acaranya jam 5, makanya gw dah siap-siap dari jam 2 siang. Gw jalan dari rumah jam 4, dan sampe disana jam 5 kurang 15.
Wow. Gw bahagia banged, akhirnya gw bisa tepat waktu, lebih dari itu, malah lebih pagi 15 menit!
Hebatnya!

Tapi begitu gw sampe, ternyata gedungnya udah penuh! Tempat duduknya juga, sampe akhirnya gw duduk dibagian balkon sangat belakang. Yang kepikiran di kepala gw waktu itu "Waahh, pada semangat yah! Gw dah dateng lebih pagi 15 menit ajah, udah penuh semua! Keren!". Gw kagum.

Akhirnya kkr selesai.
Gw ketemu Gracia. Dy ikut gw pulang. Dimobil kita cerita-cerita.

"Gila cia, gw bangga banget, hari ini gw ga telat loh datengnya. Gw malah dateng lebih awal!"
Gracia ngangguk-ngangguk  "Waahh, hebat sa! Memang tadi dateng jam berapa?"
"Jam 5 kurang 15! Lebih awal 15 menit dari acara!" Gw tersenyum lebar.
"Err sa.. Synemax kan mulai jam 4.."
Gubrak! Pantesan tadi udah rame.

6 comments: