Wednesday, February 3, 2010

7 Keajaiban Orang Tua

(Paling ngga ini berlaku buat bonyok gw. Kalo setuju, lu org boleh ngangguk-ngangguk.)

1. Ga ngerti definisi PUAS, tapi sangat paham apa itu LEBIH.
Pas lu bilang mau jadi design interior, mereka suruh lu ambil arsitektur.
Pas lu udah setuju, mreka berubah pikiran dan suruh lu ambil teknik sipil. 
Saat lu mulai mikir kalo itu menarik, mreka minta lu masuk AKUNTANSI aja. 
Kondisi : lu anak IPA dan seumur-umur ga pernah belajar akutansi.

2.Bawel
Mereka bicara sekitar 16 jam/hari.
Dengan kecepatan sekitar 100 kata/menit.
Mengalami percepatan secara konstan.
Dan percayalah, itu pasti menghabiskan BANYAK sekali energi! Tapi kenapa mereka ga berhenti juga? Masih misteri.

3. Mauu tauuu ajaahhh
Mreka mau tau segala, sekali lagi SEGALA hal ttg lu dan skitar lu. Slalu tanya selengkap-lengkapnya, dan diulang plg dikit 3 kali.
Kalo dirumusin :
PB = (5w+1h) x n.. 
PB = Pertanyaan bonyok.
n = pengulangan pertanyaan ; n>=3. 
If n>5 = dower jelasin.. If n>7 = stres berkepanjangan pada anak.

4. Punya segudang panggilan (err) unik buat lu.
Nyokap gw : chaa ; saaa. (baca: caaa, saaahh)
Bokap gw : Thasyaaa (baca : thaasyiaa)
Dan mreka ga kenal siapa itu Thaza.
Siapa itu Thaza? ITU NAMA DI AKTE LAHIR GUE!

5. No lupa! But pikun is okeee~
nyokap  : "kamu tuh pelupa yah! Mami kan udah pesenn!! Dasar blablablabla #%$^@!!!"
*sementara*
Gue      : "Mi, pesenan tasa mana?"
Nyokap : "Aduh lupa! Namanya jg manusia. Wajar kalo lupa. hehe"
Kesimpulan : gw bukan manusia. 

6. Maunya apa?
pas gw single 
"Kok blom punya pacar? Pacaran gapapa lagi, udah SMA ini, blablabla"
pas gw in a relationship
"Kok pacaran-pacaran sih? Masih kecil juga, blablabla"
 
7.  Minta lu masuk perguruan tinggi negri.

aaaaaaaarrgggghhhhhhhh!!! 

2 comments: