Saturday, February 6, 2010

My SOMEDAY list

Jadi, minggu lalu di BTA, pas istirahat Miss.Gorjes minta gw buat bikin someday list! Ahay,terlihat keren dan penuh prospek masa depan *awwww*. Akhirnya pas masuk kelas lagi, gw nyobek kertas dan siap-siap nulis.sepuluh menit lewat..
stengah jem lewat..
satu jem lewat..
Dan akhirnya kelas selesai..
Artinya 90 menit di kelas itu gw pake buat merenung..*ya ampun, bukannya belajar*..Dan pas gw liad kertasnya, ternyata cuma ada 3 baris tulisan.tiga.Tiga.TIga.TIGa.TIGA!! Ini dia 3 baris keramat itu :

Thaza's someday list!
* Hidup senang..
* Mati tenang..

Nah loh, sesimple itukah tujuan hidup gw? Hilang sudah bayangan someday list gw yg keren dan penuh prospek akan masa depan. Nguks.X[
Sampe rumah gw merenung lagi. Apa yg bener-bener gw pengen dari hidup gw? Gw kepikiran banyak hal, mobil segudang, rumah keren, duit berkarung-karung. Gw mau sih, siapa juga yg ga mau, tapi rasanya ada yg beda. Analoginya begini.
Lo dikasih roti, padahal lo suka dan pengen makan nasi. Mauu siihh, roti juga lumayan enak, tapi bukan itu yg bikin lo puas kan? Bukan roti, tapi nasi!
Nah, gw merasa mobil, rumah, uang, dll itu cuma rotinya, gw penasaran setengah mati, apa nasinya?!

Berhari-hari gw mikirin ini. Dan sampe kemaren malem, gw baru dapet jawabannya.

Gw mau jadi saluran berkat.
Itu yg gw mau. Gw mau dengan adanya gw, banyak org bahagia. Buat org-org di sekitar gw, buat siapa aja.
Berakar dari situ, gw mulai kepikiran banyak hal! Ternyata banyak bgd yg gw mau!
Dan disini baru mulai someday list gw!

# Masuk UI/ ITB. Bikin bonyok gw bangga.
# Kasih kehidupan plg enak yg bs dirasain manusia buat bonyok gw.
# Punya yayasan bencana alam yg tanpa korup.
# Punya banyak sekali panti asuhan dan panti jompo. Gratiss!!
# Bikin sekolah dan rumah sakit gratis yg mutunya tetep tinggi.
# Punya banyak perusahaan sangatt besaarr sekalii,yg bisa ngurangin pengangguran, ngilangin kalo bisa.
#  Jadi seperti Yohanes Surya!
# Jadi arsitek terhebat di dunia dan bikin bangunan lebih keren dari eiffel, lebih unik dari pizza, lebih misterius dari piramid, BUAT INDONESIA.
# Buat sesuatu untuk Indonesia yg bisa bikin org Indo bangga sama negaranya
# Jitakin smua org yg udah ngambilin budaya, SDA dan SDM dari Indonesia.
# Cubitin (sampe biru) smua org yg ngorup uang negara!

Sebenernya masih panjang!! Tapi gw cape dan udah jam satu pagi, jadi udah dulu ah..haha..cau!!

8 comments:

  1. eaaa. matefh! g jugaa mauu.hoho
    soal yayasan ituu kan g jgaa mau. ingett?wkwk.
    ehh,,masi nabungg ga u?
    g masii loh,,tpi dikitt sih..
    terus tabunganny kepake buat ibu yuyun, dede, sama pa pendii..hwhw.
    ayoo nabung lagih! x)

    ReplyDelete
  2. udah ngaa..
    kotak yg "duit buat Tuhan" g skrg kosong..
    gilaaa..@@

    ReplyDelete
  3. nyahaha..
    makanyaa ayo dongg nabung lagii..
    bkin yayasan ga murahh sa! :p
    nabungg dari skarangg~ hwhw

    ReplyDelete
  4. gw disebut2! uhuuyyyy..
    someday list lo keren abis, zaaa.. :)

    ReplyDelete
  5. saluute senorita
    ga nyangka..
    hahaha..
    two thumbs up..
    =)

    ReplyDelete