Thursday, February 25, 2010

Percy Jackson, bukan the lightning thief!

Hari ini gw pergi nonton sama Gloria.
Asik asikk, setelah TO yg datang bertubi-tubii, gw sempet juga refreshing sebentar. Hari ini kita (gw dan gloria, bukan gw dan elo) mau nonton Percy Jackson!
Basi abis..
Setelah smua org udah sempet nonton, gw baru ribut-ribut pergi nonton sekarang..ckck..Manusia jaman batu.

Gw seperti biasa, tentu saja dateng telat. Telat udah sama dengan pikun buat gw, udah mendarah daging dan "gueee bangggeeddd". Jadi Gloria pesen tike duluan.
Kejadian pesen tiket menurut Gloria..

Gloria : " Mba, persi jeksen dua..Yg jam 4 yah.."
Mba2 : " Oke..The lightning thief, dua, jam 4.."
Gloria : " Eh, mba, persi jeksenn!!"
Mba2 : " Iyah, the lightning thief kan?"
Gloria : " Ihh, persi jekseennn lohh!! Pe..Pe..Persii"
Mba2 : " Cici, Percy Jakson itu the lightning thief.."
Gloria : " Masaaa??"
Mba2 : "..."

Untung gw telat..

No comments:

Post a Comment