Sunday, February 28, 2010

Hujan oh Hujan

Hari ini, hari minggu. Kaya hari minggu hari minggu yg lain, gw pergi BTA.
Pas gw dateng, langit lagi mendung-mendung asik gitu. Tumben banged loh, soalnya biasa BTA panaaass sekaleee.
Cuaca adem, lagit gelap, ditambah bahan pelajaran di dalam kelas, bener-bener hari yg baik buat tidur. Tapi ternyata emank ga takdir kali tidur di kelas, baruu ajah gw siap-siap merem, tiba-tiba turun ujan.
Bzzz..
Ujannya sih okee, tapi petirnya itu loh.
Hmm..Tapi kalo dipikir, sebenernya petirnya juga oke sih, tapi kagetnya itulohh.
Dan sebener sebenernya lagi, kagetnya sih okee, manusiawi dong. Tapi teriaknya ituuuloohh.

Jadi inti masalahnya adalah : TERIAK.

Pengajar  : " Jadi kalo kita mau nyari kecepatan sentripetal....."
Gue         : " Waaaaaaa!!!!!" 
Pengajar  : " Ehem..Jadi kalo kita mau nyari...."
Gue         : " WaaAAAAaaa!!!!!"
Pengajar  : " Ehhheeeemm.. Jadi kalo kita ..."
Gue         : "WAAAAAAAAAAAAAA!!!!"
Kelas      : "..."

Mungkin bagi ibu-ibu atau bapak-bapak yg nunggu di depan ruangan, bakal lgsg cemas kalo di dalem anaknya menjadi korban penyiksaan.  Horor. @@
Akhirnya karena gw tau diri juga (tumben), gw segera grasak grusuk nyari headset, colok ke hape, tempel ke kuping, nyalain lagu dung tak dung tak. Selsailah teriakan-teriakan merdu gw..huffhh..

Malunya boo, mana tiap kali teriak, gw narik tangan Vivi trus berlindung dibawah keteknya. Vivi makasih pinjaman keteknya. Aku ga akan bertahan tanpa ketekmuuu. Ooalaa.

No comments:

Post a Comment