Wednesday, February 17, 2010

Bukann!! Ini bukan bolos!!

Hari ini gw ga pergi ke sekolahh..
Bolos? Bukan, cuma ga bangun ajah!

Kemaren malem gw beresin buku seperti biasa. Gw siapin baju seperti biasa. Gw bahkan siapin marshmallow buat di bagi-bagi hari ini, soalnya hari ini di sekolah ada perayaan Valentine. Dan, oh! gw juga ga lupa pasang alaram.
Apa yg kurang? Tidak ada, semua beres, gw pun tidur dengan tenang..

...

Pas gw bangun paginya, rumah gw sepiiii banged.
" nah loh "
Gw nengok jendela, terang..
" NAH loh "
Gw liad jam..jam sepuluh..
" NAH LOH "
Udah jam sepuluh, mau apa lagi, ya udah tidur lagi..@@..

Usut punya usut, ternyata pas gw pasang alaram kemaren malem, hape gw low bat. Dan sebelom pagi, udah keburu meninggal. Hape, kamu berkhianat!

Dan begitu gw nanya sama nyokap sorenya
"Mami, kenapa tasa ga dibangunin sii??"
"Oh? Mami kira kamu lagi ga pengen sekolah, jadi yah udah.."
Yo olohh..Betapa pengertiannya nyokap gw.

Kayanya ini waktu yg tepat buat piara ayam jago di kamar. Ga ada ayam jago yg low bat gara-gara lupa di charge kan?

6 comments:

  1. emang dasarnya udah males...pake alasan lagi...
    Dasar tukang madol!

    ReplyDelete
  2. no no no no
    way way way way..
    ini bukan bolos..
    cuma ga bangunn~

    ReplyDelete
  3. gw sih lebih tertarik pada nasib marshmellow nya zha..
    apa kabar marshmellow nya akhirnya?
    wkwkkw

    ReplyDelete
  4. membusuk di kulkas..haha
    g ga suka marshmallow ==

    ReplyDelete