Sunday, January 17, 2010

Addicted

Ngeliat tmn" gw, gw jadi sadar kalo akhir-akhir ini jaringan sosial kaya FB n twitter adalah salah satu hal yg bikin org kecanduan. Kecanduann..apa pun bentuknya, pasti bukan sesuatu yg baik. Makanya mesti dideteksi dari awal.
Tapi kadang ciri-cirinya kurang jelas, makanya disini gw kasih ciri-ciri nya biar lu org bisa cek. Kalo hasilnya lebih besar sama dengan 60% adalah benar, artinya lu org udah kecanduan kronis!!Waspadalah..waspadalahh!!

Lu kecanduan msn ketika
*lg bengong sendiri suka denger suara *tulidut tulidut* (gue banged)
*lg ngmg sama temen yg jawabnya lama,reflek nyari tombol nudge
*lg ngobrol, tb" lu hrs pergi, kata pamit yg kluar: "eh, gw off dulu yah"
*ad yg ngmg "eh, mau ngbrl sama si A dh", lu lgsg nyaut: "invite aj!"
*liad org berbaju merah,lu ga jd ngmg, dan mikir:"kayanya lg busy"
*liad rmh tmn warna oren,ga jd mampir,dan mikir:"orangnya pasti lg away"
*liad ce/co ckep pake baju ijo, lgsg lu gebet, dan mikir:"nah, yg ini msh available!"

Lu kecanduan FB ketika
*liad hal yg disuka, lsgs blg :"(nama) like thiisss", plus acungin jempol.
*liad anjing org di-lalat-in : "pet lu jorok bgd! sini gw sabunin", dan nyesel stengah mati pas pemiliknya stuju.
*ad yg nanya "what's on your mind?", jwbn lu bs bragam,dari curhat, ngeluh, nyebut quote, dll.
*ktinggalan brita penting , pertanyaan lu adl "kok ga ad notifnya si?"
*pas ad yg ultah, lu lgsg nulis "heppy b'day" di tembok rumahnya. pdhal knal jg nga.

Lu kecanduan twitter ketika
*sebelum tidur, teriak ke ade/ngko lu yg sekamar :"good nite tweeps!"
*begitu bangun, teriak ke seluruh rumah : "morning tweeps!"
*lu mulai menjawab pertanyaan "what's happening?" dengan jawaban semacam "omw to school!"
*lu mencari tombol unfollow untuk menghilangkan temen lu yg rese

4 comments:

  1. huahahahah..dudulll abissssss.wakaka.
    untungg yg twitter ga beneran tmbahin mirip g ;p

    ReplyDelete
  2. hehehe,,
    iyah..tar kalo g tambahin yg mirip elo, dikira twitter itu mainannya nenek nenek~

    ReplyDelete
  3. untung gw ga slabil itu..
    hahaha

    ReplyDelete