Friday, January 15, 2010

Hal unik yg cewe suka dari cowo

Lagi-lagi tentang survei. Jadi kmrn itu gw lagi iseng gaq ada kerjaan, trus gw goggling deh *smua org udah buka kaskus, detik.com dsb,sedangkan gw masih buka google..@@*. Gw ketemu beberapa survei lucu-lucu tentang cewe. Padahal gw sendiri pun cewe, tapi baca survei-survei ini, rasanya aneh juga.

Survei satu ini tentang hal-hal unik di diri cowo yg ternyata bikin cewe tertarik:
1. Bekas Luka
Berdasarakan hasil riset Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University, terbukti kalo cewe nganggep cowo yg punya bekas luka sbagai cowo yg sehat, kuat, jantan, maskulin, penuh misteri dan berani.
*Bukannya serem yah?*

2. Berkebun
Dalam polling terhadap 1.500 cewe di Inggris, cowo yg peduli lingkungan plg disukai. Karena diperlukan kesabaran, perhatian dan kelembutan buat rawat tanaman. Cowo yg bisa rawat tanaman digambarin sebagai cowo yg bertanggung jawab n peduli sama lingkungan sekitar.
*nyangkul meenn, nyangkull* 

3. Keringat
Keringat bikin cowo keliatan seksi dan atraktif. Buat cewe, gaq ada yg lebih seksi daripada cowo yg lari dan berkeringat. Peneliti dari University of California bilang kalo keringat adalah parfum alami cowo dan mengandung androstadienone, yaitu zat kimia alami yg membuat hormon wanita meningkat.
*hahaha. Keringet ya. Jadi inget sesuatu.*

4. Kacamata
Berdasarkan survei para peneliti dari University of Stockholm, cewe lebih suka sama cowo berkacamata. Kacamata bisa bikin cowo tampak cerdas sehingga lebih mengesankan dan enak diajak bicara. Walaupun sebenarnya cerdas gaq berhubungan sama kacamata.

*Nah, gw setuju yg ini*

So, cowo-cowo kalo mau keliatan keren coba bikin bekas luka ditempat yg keliatan, pergi berkebun sampai keringetan dan jangan lupa pake kacamata.
Nah loh,yg kebayang sama gw adalah : petani gaul berkacamata item dan punya codet di pipi. Apa itu definisi keren? Ah, buat gw sih, keren tetep sesuatu yg datengnya dari dalem, tau deh kalo menurut lu orang.

2 comments: