Wednesday, January 13, 2010

Hidup D!

Akhirnyaaa..
Gw bisa update jugaa, setelah lewat tiga hari tanpa online.
Huaahh, akhirnya TO selesai juga, walaupun ini belom selsai-selsai banget sih, masih ada TO lainnya yg siap muncul. Huh. Gaq perduli deh gw.

Ngmg-ngmg ttg TO, hari ini TO terakhir gw, mat sama bahasa. Mat nya oke banged, seumur hidup, gw baru pertama kali liad kertas jawaban yg dari atas sampe bawah jawabannya sama semua : D.
Okee, itu lebai juga sih, gaq smuanya D, tapi sekitar 35 dari 40 nomor, jawaban gw adalah D.
Kok bisa begitu?
Apa gurunya bikin soal yg jawabannya D smua?rasanya nga..
Apa soalnya salah jadi jawabannya D smua? bukan juga.
Jadi knapa? Jawabannya adalah karena gw gaq bisa sama sekali. sama sekali. sama sekali. Dan saking khilafnya gw itemin itu smua huruf D.

Sering-sering ajah kali yah muncul soal kaya gtu. Kan enak, gw gaq usah banyak mikir, banyak ngitung dan corat-coret, tinggal itemin, trus tidur. Mantep!

No comments:

Post a Comment