Wednesday, January 27, 2010

Bulan yg sama?

"dsana ada bulan ga? lucu yah, kita dipisahin dua benua tapi tetep bisa liad bulan yg sama,jadi berasa deket"
-cewe kebo-


"mungkin sebenernya kita cuma sesimpel ga lagi liad bulan yg sama"
-cowo kambing-


Pernah denger quote itu? iya, itu quote dari film kambing jantan. Ga lama ini gw baru aj ntn itu film (dan gw lgsg inget, gw pernah ngmg persis begitu ke seseorang, ya ampun kok bisa persis? jadi jijay. Ok, it's another story). Dan kmrn ini gw teringat sama quote itu.
 
Jadi Rabu lalu, skolah gw ngadain Live In. Kita di kirim ke Bojong Honje (sebuah desa nun jauh dsana) selama 3 hari. Rumah yg gw tinggalin ternyata punya TV. Hari pertama sekitar jam 7, ibu as
uh gw ntn sinetron Safa dan Marwah. Liat si ibu ntn, gw jd inget kalo dirumah biasa nyokap gw jg slalu ntn itu sinetron. Gw pun bergumam ke Gracia :
"Lucu yah, gw sama nyokap dipisahin desa-kota, tapi tetep bisa ntn sinetron yg sama,jadi berasa deket. Uhh, too twiitt."
"najis ah sa.."
 

Itu mmg najis sih, tapi lanjutan quote itu bikin gw mikir. Di filmnya, pas si cowo kambing mau putus, dy ada ngmg quote yg kedua : "mungkin sebenernya kita cuma sesimpel gaq lagi liad bulan yg sama".
Gw s
ama nyokap gw sering berantem. Entah salah gw, atau salah dy. Tapi yg pasti masalah kita ga pernah sesimpel "gaq lagi ntn sinetron yg sama". Kebayang ga sih, pas berantem gw ngmg : "Mami! Mungkin masalahnya cuma sesimpel kita ga lagi ntn sinetron yg sama! Mami ntn Safa dan Marwah, aku ntn Cinta Fitri!". Ga akan pernah jadi sesimpel itu.

Gw jadi kepikiran masalah gw sama dy. Ga lagi liad bulan yg sama? Mungkin lebih tepat kalo kita mmg ga pernah liad bulan yg sama dari awal. Beda bulan, artinya beda planet. Mungkin bener dari awal kita udah beda planet. Tapi
MAKSA kalo planet kita sama. Gw ga kenal dy yg sebenernya. Mungkin dy juga. Apa harus gw pindah planet? Atau gw dan dy harus cari yg satu planet?

2 comments:

  1. itu omongan kita di bojong honje.
    --" mami ntn itu aku ntn ini! LOL.
    dasar cewe sapi! haha

    ReplyDelete
  2. haha..
    iyah..kan dsnaa g dah blg, mau masukin blog..xp

    ReplyDelete