Thursday, January 7, 2010

Blog!!Bloogg!!Bloooogggg!!

Akhirnya gw buat juga sebuah blog milik gw sendiriii.
Padahal taro titik, koma, misahin huruf, gunain kapital, ngeja kata dan lainnya ajah masih gaq becus, tapi gw dengan belagunya berani buat blog. hoho.
Tapi ya sudahlah yaaahh, diluar segala kecacatan kekurangan gw dalam menulis, gw bakal berusaha bikin blog yang paling ngga layak buat dibaca. hehe.


Btw, kenapa nama blognya
kabel telepon?
Hmmmm..
Karena kabel telepon itu biasa nyambungin orang satu sama orang lainnya pas lagi ngobrol(walaupun skarang orang udah pada pake telepon wireless, yg penting telpon dirumah gw masih ada kabelnya).
Jadii, gw harap ini blog bisa nyambungin lo yang lagi baca, gw, dan yang smua org lainnyaaa.
Soalnya gw sendiri suka gaq nyambung kalo ngobrol, entah gaq ngerti orang ngmg apa, atau org gaq ngerti gw ngmg apa..tulalit abiss..x(
Jadi smoga aja dengan adanya blog gw ini, gw bisa blajar ngmg yg jelas supaya pada nyambung, dan lo org juga bisa berbagi sama gue, biar gw juga nyambung. so, free to comment here!!^^


lo org nyambung..
gue juga nyambung..

salam nyambung smuaaa!!

18 comments:

  1. Skarang da ga jama pake telpon kabel.
    Da ada henpon bu....

    ReplyDelete
  2. gapapa deh..
    aku masih sering nelpon pake telpon rumah kok..hehe..
    *irit dan pelit pulsa*
    btw cantumkan namamu dsitu wahai aninomus, walau aku tetep tau kamu siapa~

    ReplyDelete
  3. saya baca loh tajaa.. hahah..

    ReplyDelete
  4. gw rasa, gw ga nyambung tuh..

    ReplyDelete
  5. welcome tothe club,jaja miharja..ahahaha..

    -salam meong-

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. @ gorjesss n michele nyaa:
    awww..makasiii..i love u full..xD

    @ anonymous :
    uah? maaf deh, namanya juga masih blajar..=p

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Graciacia..maaph g apuss..abis dipikir", tar gaq enak kebaca org..hehe..

    ReplyDelete
  13. eaa...launchimg kabel telepon baru tarif murah di jamin tagihan bulanan anda gk bkal bengkak..
    wkwkwkk..

    ReplyDelete
  14. benaarrr..haha..^^
    silahkan ngbrol sampe puass dsiiniii..tarifnya gratis~

    ReplyDelete
  15. hmm? knpa ga enak? emang terlarang?

    ReplyDelete
  16. takut kebaca org laiinn..
    kan gmana gtuu..
    pencemaran nama baik gue doonkk..haha..
    aduh ampun deh, post yg ini doank yg rame komennyaa..^^..

    ReplyDelete
  17. congratz yaa,,, blog nya bagus zha..
    wlaupun agk labil..
    hahaha..
    overall nice bgt..
    =)

    ReplyDelete