Friday, January 15, 2010

Nguping Kanan Nguping Kiri

Ada yg pernah baca blog nguping jakarta? Kalo udah, lu pasti tau betapa keren n gokilnya blog satu ini. hoho. Tapi buat yg masih bengong dan pasang tampang hah-ngmg-apaan-sih-lu (lu taulah, jenis tampang gw ditengah plajaran kimia), silahkan klik link ini ---> http://ngupingjakarta.blogspot.com/ . Silahkan baca dan ketawa, merasa tersindir juga boleh. =p
For your info, blog ini berisi dialog-dialog absurb di tengah kota Jakarta. And for your info agaiin (biar banyak info lu) gw penggemar berat blog ini. Knapa gw suka sekali blog ini? Karena sering bgd gw ketemu dialog-dialog yg gw banged. Disini gw blajar, kalo kadang ngetawain diri sendiri bisa lebih seru daripada ngetawain orang lain.

Nahh..Gw pun mau ikutan share pengalaman" kaya begini, entah yg gw lakuin, atau gw denger. Hope you enjoy, and no offense..=D

Tarifnya mahal yg mana?
Bebek  : Gw suka sih mawar. Tapi kan kalo mawar lokal kecil-kecil.
Sapi     : Maunya mawar apa donk?mawar interlokal? 

Laboratorium, bengkel atau toko komputer?
Cewe 1 : kita hari ini parktikum biologi loh..
Cewe 2 : percobaan pake microsoft yah?
Cewe 3 : iya, pokoknya disediain sparepartnya, tinggal ngamatin.
Cewe 1 : ...

Hermafrodit sih kayanya
Cewe A : cicinya si *------* itu kan cakep loh..
Cewe B : masa sih? cicinya yg cewe apa cicinya yg cowo?

Yang digoes ajah deh
Cowo aves      : iyah, aku blajar naik mobil, udah lumayan lancar sih..
Cewe mamalia : kamu blajar yg mana?mattic apa automattic?
Cowo aves      : ...

Harry Potter kaleee
Cewe itu : eh, si sir Imannuel kena cacar. Itu loh yg kalo sampe                       ngelingker bisa bikin mati, apa yah namanya?
Cewe ini : hmm?cacar naga?

garamnya terlalu manis! 
hewan peliharaan : ini garemnya segini cukup? 
hewan berpunuk  : ihh! jangan kbanyakan garem, tar diabetes loh!!

wow..serasa di pantai yah
binatang padang rumput  : AC kelas mati sampe kapan ini?!panas bgd!
binatang padang pasir     : emank nih! i'm so hot, babby!
binatang padang rumput  : ha?
binatang padang pasir     : iya, gw kepanasan. masa gaq ngerti si?

Udah ah segini ajah.. Kalo terlalu banyak, plagiat banged kesannya..hehe..
Sekali lagiii, yg berasa, no offense..

2 comments: