Thursday, January 7, 2010

Survei Oh Survei

Baru-baru ini gw ngobrol sama koko dan cici sepupu gw. Sebenernya sih bukan ngobrol, tapi gw setengah tidur ngupingin mereka berdua ngobrol.
Dan obrolan mereka cukup menarik buat gw. Jadi mereka ngmg tentang sebuah survei di Amrik. Dsana ada ilmuwan yg bikin survei tentang olahragawan yang sukses. Dan hasilnya, (kata si ilmuwan sih) sekitar 80% anak yang lahir pada bulan 1-6, berpotensi menjadi olahragawan sukses.
wow..

Tentu aja gw gaq percaya mentah", masa bisa sih tanggal lahir nentuin begitu?enak donk jadi olahragawan, tinggal lahir sesuai bulan-bulan itu, gaq usah angkat barbel sampe otot timbul", gaq usah lari panas"an sampe mateng, gaq usah push up sampe asma..
Dan akhirnya, barusan gw cari" secara acak tanggal lahir olahragawan yg gw tau, ini hasilnya : 
* Ronaldinho : 21 Maret 1980
* Fernando torres : 20 Maret 1984
* Cristiano Ronaldo : 5 Februari 1985
* David Beckham : 2 Mei 1975
* Susi Susanti : 11 Februari 1971
* Taufik Hidayat : 10 Agustus 1981
* Yao Ming : 12 September 1980
* Michael Jordan : 17 Februari 1963
* Cesc cassilas : 20 Mei 1980
* Ade Rai : 6 Mei 1970 

Nah loh nah loh nah loh nah loh..
Dari 10 yg gw ambil secara acak (sumpah itu acak dan barusaaann ajahh gw nyari dibantu om gugel, U can try it by yourself), cuma 1 yg meleset..Kok bisa yaah?
Apa emank ada "faktor-faktor" lain yg pengaruhin hidup lo selain usaha?
Tapi sih menurut gw, mau segimana bagus hoki dan kesempatan yang lo punya, kalo lo gaq mau usaha buat capai hal itu, yah sama aja bohong..dan sebaliknya, mau segimana jeleknya hoki lo, kalo emank ada usaha, pasti bisa!! where there's a will, there's a way!

2 comments:

  1. wahhhhhh... berarti saya salah satuny donk........ mdh2an yahhhhhhh...... hohohohohoho.....

    mau menjadi orang yang suksessssssss.......

    hehheheheheheh.....

    ReplyDelete
  2. amiiinn..hehe..
    btw ini siapaa?
    kalo pake anonymous, jgn lupa tinggalin nama..=D

    ReplyDelete