Friday, January 8, 2010

Raport~

Dasar sekolah..

Blom selsai shock akan try out hari Senin, skolah udah bikin gw terkaget-kaget lagi. Tanpa gw sadari, Sabtu besok udah mau ambil raport..aaawww..

Mari mundur sedikit, kembali saat Ujian Blok taun lalu.
Yg bisa gw inget dari ujian blok kmrn adalah : FBan, twitteran, MSNan, nonton dan jalan", serta sedikit sedikit sedikit sekali membuka buku..wow..
So, apa kabar rapot gw?Hanya Tuhan yg tau..

Tapi gw punya ide cemerlang buat menghindari omelan. Gw terinspirasi dari sebuah cerita yg gw dapet dari internet kmrn ini.

Kisah ini terjadi  kpd seorang ayah yg sdg memeriksa kamar putrinya.
Dia mendapati selembar amplop bertuliskan : “untuk ayah“

Perlahan dia membuka surat itu..

Ayah tercinta,
Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah.
Aku pergi bersama kekasihku yg baik, meski dgn tatto dan piercing, juga dgn motor butut serta rambut gondrongnya.
Dia sudah dewasa (aku pikir 42 tahun cukup dewasa).

Aku mencintai dia, lebih lagi dia ayah dari anak di kandunganku.
Kami akan tinggal berpindah-pindah, dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas. Cukup mapan bukan?
Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan, para ahli pasti bisa menemukan obat AIDS, jd dia bisa sembuh.
Aku tau dia punya cewek lain tapi aku percaya, akulah yg plg berharga.
Ayah.. jgn khawatir. Aku sdh 15 thn dan bisa menjaga diriku.
Salam sayang untuk kalian semua.


Dgn perasaan terguncang sang ayah membaca lembar kedua..
 
Ps: Ayah,tidak satupun yg aku tulis itu benar, aku hanya ingin                   menunjukkan ada ribuan hal yg lebih mengerikan daripada nilai           Rapotku yg buruk.
      Kalau ayah sdh menandatangani rapotku dimeja, panggil aku ya..

      Saat ini aku ada di tetangga sebelah

patut dicoba bukann? 

2 comments: