Friday, January 8, 2010

Pikun

Gw adalah orang yg pikun. Asli pikun bgd.
Kalo gw mau ngelakuin sesuatu didelay, PASTI gw lupa.
Kalo gw mau ngmg sesuatu trus dipotong, PASTI gw lupa.
Kalo gw disuruh bawa sesuatu tapi gaq diingetin, PASTI gw lupa.
Kalo misalnya ada org ngmg, dan suruh gw buat inget", gw bakal komat kamit sbentar, lalu merasa "wah gw dah afal mati nih". Tapi biarkan gw diam 3 detik, gw PASTI lupa.
Lupa udah jadi bagian kehidupan gw. Gw tanpa lupa?PASTI bukan gw!
Dengan kepikunan gw yg luar biasa, tentu aja kemampuan gw buat retell jg sama jeleknya, yah gmana mau retell, kalo gw ajah gaq inget apa yg mau di retell..T__T

Ngmg" ttg pikun dan retell, gw jadi inget, gw ada simpen satu cerita ttg retell. Ceritanya bego sekali, tapi kalo dipikir-pikir, mmg mirip sama gw..
here it is : 

Dari: Direktur - Kepada: General Manajer
“Besok akan ada gerhana matahari total pada jam sembilan pagi.
Ini adalah kejadian yang tak
bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan melihat peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta untuk berkumpul di lapangan dengan berpakaian rapi.
Saya akan menjelaskan fenomena alam ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tidak bisa melihatnya dengan jelas, kita berkumpul di kantin saja.”

Dari: General Manager - Kepada: Manager
“Sesuai dengan perintah Direktur, besok pada jam sembilan pagi akan
ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidak bisa berkumpul di lapangan untuk melihatnya dengan berpakaian rapi. Dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh Direktur di kantin. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.”



Dari : Manager - Kepada : Supervisor
“Sesuai dengan perintah Direktur, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari di kantin pada jam sembilan pagi dengan berpakaian rapi. Direktur akan menjelaskan apakah besok akan hujan atau tidak.
Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.”


Dari : Supervisor - Kepada : Koordinator
“Jika besok turun hujan di kantin, kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari, Direktur, dengan berpakaian rapi, akan menghilang jam sembilan pagi.”

Dari : Koordinator - Kepada : Semua Staff
“Besok pagi, pada jam sembilan, Direktur akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak bisa melihatnya setiap hari.

2 comments:

  1. mantab cinnn!!! wkakaka. asli bkin ngakak! hwhwhw. mnghibur lohhh. wkwkwk. asal jngan bneran ajh lu tar pas krja kek gtu...wkwkwk. sminggu dpecat!!! hwhw. amid2...

    ReplyDelete
  2. hahaha,,
    amiinn..eh salahh..amidd maksudnyaaa..xD,,
    thanksss gress~

    ReplyDelete